Selamat Datang! Anda adalah pengunjung ke - ようこそ! あなたは人目のお客様に:

2013-07-24

[Informasi] Jadwal KA Bandara Kuala Namu - Medan PP Per 25 Juli 2013

Berdasarkan informasi yang penulis peroleh dari wilayah Divisi Regional 1 Sumatera Utara, mulai besok (25 Juli 2013) akan dioperasikan layanan KA bandara Kuala Namu dengan relasi perhentian ujung (terminus) bandara Kuala Namu hingga stasiun Medan. Bandara Kuala Namu tersebut menggantikan fungsi bandara Polonia yang dinilai kurang layak lagi untuk pengoperasian pesawat komersial karena letaknya yang dekat dengan pemukiman penduduk, dengan kapasitas operasional yang sudah ditingkatkan untuk pelayanan sarana transportasi udara.

Untuk sementara ini, armada KA yang akan digunakan adalah 2 unit KRDE eks Kaligangsa Ekspres berwarna dominan merah dan putih dengan formasi masing-masing 5 unit kereta per rangkaian, sambil menunggu kedatangan pesanan armada KRD buatan Woojin Industries yang diproduksi di Korea Selatan. Tiket dapat dibeli di stasiun Medan dan lokasi bandara Kuala Namu dengan metode pembayaran kartu debit, kartu kredit atau kartu prabayar dari bank. Selain itu, KA ini juga melayani reservasi tempat duduk yang dapat dilakukan maksimal 7 hari sebelum hari keberangkatan. Tarif yang diberlakukan oleh PT. Railink sebagai pengelola layanan ini adalah Rp 80.000,- (delapan puluh ribu rupiah) untuk satu kali perjalanan per satu orang pengguna.

Berikut ini adalah jadwal perjalanan KA bandara Kuala Namu yang penulis peroleh:

1. Relasi Kuala Namu - Medan (nomor ganjil)


2. Relasi Medan - Kuala Namu (nomor genap)


Anda dapat menyimpan jadwal di atas dengan melakukan perintah "save as" pada peramban yang digunakan.

Catatan: 
Jadwal tersebut di atas berlaku mulai awal pengoperasian pada 25 Juli sampai dengan 31 Agustus mendatang, dan sewaktu-waktu dapat berubah.

Demikianlah informasi ini penulis berikan sebagaimana mestinya, semoga bermanfaat.

Sumber informasi tarif & layanan: Tribunnews

2 komentar:

  1. Ikuti KONTES SEO RGOPOKER 2014 dengan TOTAL HADIAH 32 Juta Rupiah.. untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.kontes-seo-rgopoker.com, Terima kasih atas partisipasi anda.

    BalasHapus