Perbedaan antara corak sebelum perawatan dan sesudah perawatan untuk 22F hanyalah pada corak kereta khusus wanita yang digunakan setelah perawatan, di mana corak yang digunakan mengikuti corak kereta khusus wanita pada rangkaian 05-07F dan 17F dengan tralis pelindung kaca kabin masinis bagian muka berwarna hitam. Di lain pihak, meskipun memiliki corak yang serupa, logo PT. KCJ pada rangkaian 17F sampai saat tulisan ini dimuat masih belum dipasang meskipun sudah menjalani uji coba pasca perawatan.
Pada saat informasi ini diterbitkan, rangkaian 22F sendiri sudah beroperasi di lintas selatan Bogor-Jakarta, sedangkan rangkaian 17F sendiri masih berada di dalam dipo Depok bersama rangkaian eks JR East 203 nomor MaTo 52, eks Tokyu 8500 nomor 8613F beserta unit-unit lainnya.
Dokumentasi dari Bpk. Budi Surono:
7000 batch 22F, dipo Depok
7000 batch 17F, dipo Depok
Demikianlah informasi yang dapat penulis sampaikan saat ini, semoga bermanfaat.
Sumber: Arsip Community Portal
Tidak ada komentar:
Posting Komentar