Uji coba sendiri mengambil rute Dipo Depok menuju stasiun Bogor dan kemudian kembali menuju Dipo Depok, di mana dari kesepuluh kereta yang diujicobakan 2 kereta paling ujung berkabin masinis (KuHa/クハ 202-106 dan KuHa/クハ 203-106) yang ke depannya akan menjadi kereta khusus wanita (女性専用車) masih memperlihatkan skema asli jalur Joban yang berwarna hijau, sementara 8 kereta lainnya sudah menggunakan skema pewarnaan merah dan kuning ala PT. KCJ.
Dokumentasi dari Bpk. Budi Surono:
Rangkaian seri 203 batch MaTo 66, 10 kereta, stasiun Bogor
203系66番のマト52編成、10連、ボゴル駅にで
MaTo 66 (kiri) dengan KRD Bumi Geulis (kanan), stasiun Bogor
マト66「左」とBumi Geulis油圧式気動車「右」、ボゴル駅にで
Penulis sendiri tidak dapat menyaksikan uji coba KRL seri 203 ini dikarenakan pagi sebelum tulisan ini dibuat persinyalan stasiun Manggarai mengalami kerusakan akibat sambaran petir (雷の打撃) pada kabel transmisi sinyal elektrik sehingga perjalanan KRL dari Bogor, Depok dan Bekasi mengalami keterlambatan waktu kedatangan yang serius.
Demikian informasi yang dapat penulis sampaikan untuk saat ini, semoga tulisan ini bermanfaat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar