Selamat Datang! Anda adalah pengunjung ke - ようこそ! あなたは人目のお客様に:

2011-11-05

Uji Coba KRL INKA-Bombardier (Jilid 2) - INKA-Bombardier電車の試運転 (その2)

Berdasarkan informasi dari Yudi Ardiyanto dan pak Budi Surono, siang ini telah dilakukan uji coba KRL INKA-Bombardier batch ketiga yang terdiri dari 4 kereta, di mana sesuai keterangan pak Budi Surono uji coba ini mengambil rute awal mulai dari stasiun Manggarai hingga Jakarta Kota, di mana KRL ini selanjutnya melalui rute Jakarta Kota-Depok dan kemudian kembali lagi ke Jakarta Kota hingga akhirnya menyelesaikan uji coba di stasiun Manggarai.

Penulis yang mengambil lokasi liputan di stasiun Manggarai (マンガライ駅) pun tidak menyia-nyiakan kesempatan langka ini, di mana penulis berhasil mendapatkan gambaran mengenai kondisi KRL yang diujicobakan tersebut meskipun tidak sempat mengambil foto dikarenakan masalah teknis.

Tidak banyak perubahan yang terlihat pada rangkaian tersebut dibandingkan dengan rangkaian pertama, dan ujicoba kali ini tidaklah seistimewa ujicoba KRL INKA-Bombardier batch pertama.

Berikut dokumentasi dari beberapa sumber penulis:

KRL INKA-Bombardier batch 3
INKA-Bombardierの3編成


KRL INKA-Bombardier batch 3 di stasiun Depok
INKA-Bombardierの3編成、デポク駅にで

Penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua sumber penulis yang telah membantu dalam proses uji coba rangkaian ketiga dari KRL INKA-Bombardier ini.

Demikian informasi dan laporan dari penulis saat ini, semoga tulisan ini bermanfaat.

1 komentar: