Selamat Datang! Anda adalah pengunjung ke - ようこそ! あなたは人目のお客様に:

2014-01-01

[Pengumuman] Selamat Tahun Baru - Happy New Year 2014!

Pada kesempatan ini, saya mewakili semua kontributor yang setia memberikan informasi pada blog JDTC ini mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014 kepada seluruh pembaca, semoga di tahun yang akan berjalan kemudian kualitas tulisan-tulisan yang diterbitkan pada blog ini menjadi semakin lebih baik dan lebih berkualitas.

Terima kasih atas perhatian semua pembaca setia yang secara tidak langsung telah ikut serta dalam kemajuan pemberitaan di situs ini.

Perkenankan saya mengutip pernyataan pembuka dari pendiri blog ini, yang kebetulan saat ini sedang berhalangan untuk menulis:

"Blog ini dapat terlaksana berkat keikutsertaan banyak pihak yang terus memberikan informasi, kritik dan saran selama operasinya. Apabila ada berbagai pihak yang merasa tersinggung atau tidak senang hati dengan gaya pemberitaan dan penyajian informasi yang tersedia pada blog ini, saya dengan tulus hati memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pembaca dan mitra kerja yang saya hormati. Semoga di tahun 2014 ini budaya serta perkeretaapian Indonesia dan Jepang pada khususnya akan berkembang ke arah yang lebih baik.

Thank you for your contributions and assistance on last year. May the next 12 months become better for both Indonesian and Japanese culture, especially their railway systems.

Happy New Year 2014 for everyone.

新年明けましておめでとうございます。"

- Wawan -

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar