Selamat Datang! Anda adalah pengunjung ke - ようこそ! あなたは人目のお客様に:

2011-12-13

Uji Coba Eks JR East 203 Batch MaTo 51 (Bagian 2) - 元JR東日本203系マト51編成の試運転 その2

Hari ini, penulis kembali mendapatkan kabar bahwa uji coba KRL seri 203 batch MaTo 51 kembali dilakukan dengan rute Manggarai-Depok-Bogor dan sebaliknya, dengan status sebagai KLB (臨時車).

Tidak menyia-nyiakan kesempatan, sekitar pukul 13.20 waktu Indonesia bagian barat (西インドネシア時間地帯) rangkaian tersebut meluncur lurus di peron arah Jakarta dari stasiun Pondok Cina, yang sayangnya penulis tak sempat mengambil gambar detik-detik kemunculannya seperti bagian pertama.

Today, I get good news where the 203 series trial run of MaTo 51 will held today on this afternoon, as a rinjisha or extra train. I see the train set passed on Pondok Cina station of 1.20 PM Jakarta standard time, but unluckily I couldn't take any pictures of her as it is done on the first part.

Dokumentasi dari salah satu rekan penulis yang turut mengabadikan momen ini di stasiun Bogor:
A photo from one of my contributors on Bogor station:

MaTo 51 dan KRL ekonomi Hitachi KL3-97, stasiun Bogor
マト51と日立KL3-97エコノミ電車、ボゴル駅にで

Selain berita uji coba di atas, penulis juga mendapati rangkaian MaTo 66 sudah dicat dengan skema warna PT. KCJ dan sudah berdinas di lintas Bogor, melayani rute Manggarai-Tanah Abang dan Jakarta-Bogor pp.

Besides this trial run event, I get the photos of MaTo 66 which all cars already painted with PT. KCJ livery and started her operation on Bogor south line, serves as Commuter Line train set on Manggarai-Tanah Abang and Jakarta-Bogor route vice versa.


Demikianlah akhir dari laporan penulis tentang uji coba rangkaian MaTo 51 kali ini, semoga tulisan ini bermanfaat bagi pembaca sekalian.

This is the end of my final report about MaTo 51 trial run, hopefully this article is useful for all readers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar