Seperti yang penulis perkirakan sebelumnya, KRL ini seperti halnya 18F atau 6181F, memiliki tempelan logo PT. KAI di kedua muka dan dicat dengan skema warna kuning-biru. Rangkaian 27F sendiri adalah satu di antara 2 rangkaian Toei 6000 produksi keempat yang memiliki bentuk bodi samping menyerupai KRL eks Toyo Rapid 1000 (東葉高速1000系), yang tidak memiliki jendela kecil dengan pertimbangan ruang pemuatan iklan yang lebih banyak.
This afternoon, I heard the trial run news of ex-Toei 6000 series batch 27F or 6271F on Bogor Line, which taken Depok depot to Manggarai station route and vice versa.
As expected before, this electric train set is looks like 18F or 6181F which has new PT. KAI logo in each face and painted with yellow-blue livery. The 27F train set itself is one of the fourth Toei 6000 production sets that has similar side body with Toyo Rapid 1000 series, where the small rounded windows removed to add more space for advertising purpose.
Dokumentasi dari dua orang rekan penulis yang sulit untuk disebutkan namanya satu per satu:
Photos from two of my contributors that difficult to be mentioned one by one:
Rangkaian 27F, menuju Dipo Depok
元都営6000系の27F編成、デポク車区へ行きましたで
Rangkaian 27F, stasiun Bogor
27F編成、ボゴル駅にで
Susunan rangkaian eks Toei 6000-27F secara umum adalah / The formation of ex-Toei 6000-27F train set is:
MoHa (モハ) 6271 (MC1) - MoHa (モハ) 6272 (M2) - MoHa (モハ) 6275 (M1) - MoHa (モハ) 6276 (M2) - MoHa (モハ) 6277 (M1) - MoHa (モハ) 6278 (MC2)
di mana kedua kereta ujung merupakan kereta khusus wanita (女性専用車) / where first and last car are women-only cars.
Demikianlah laporan uji coba yang dapat disampaikan untuk saat ini, semoga tulisan ini bermanfaat.
This is the end of my report about latest trial run train set, hopefully this article will be useful for you.
Selamat Natal dan salam sejahtera bagi semua pembaca sekalian!
Merry Christmas and may peaceful life be spreaded for all readers!
メリークリスマス! 聖誕へ来るね!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar