Selamat Datang! Anda adalah pengunjung ke - ようこそ! あなたは人目のお客様に:

2011-08-03

Selamat Datang di Indonesia, JR East Seri 203!! (Bagian 2) - JR東日本203系、インドネシアへようこそ!! その2

Setelah proses penurunan muatan empat kereta dari kapal yang bernama MV. Sunrise Express yang bertolak dari pelabuhan Niigata menuju Tanjung Priok usai, empat kereta yang diketahui adalah KuHa 202-1 - MoHa 202-3 - MoHa 203-3 - SaHa 203-2 tersebut disambut oleh lokomotif CC 20179R yang kini bernomor CC 201 89 07, di mana untuk selanjutnya keempat kereta pertama seri 203 tersebut ditarik ke Balai Yasa Manggarai menggunakan kereta penolong "Djoko Tingkir" milik dipo Bukit Duri.

Permulaan bongkar muat dari atas kapal:
MV Sunrise Express
Sunrise Expressの自動貨物船 

SaHa 203-1, di atas kapal
サハ203-1形、船の上にで 

SaHa 202-1, diturunkan dari atas kapal
サハ202-1形、船の上に陸揚で  

SaHa 203-1, diangkat ke atas rel
サハ203-1形、貨物自動車に陸揚、パソソ港にで 

Tiga kereta pertama di atas rel (KuHa 203-1, MoHa 203-1, MoHa 202-1) di Pasoso
クハ203-1、モハ 203-1とモハ202-1、軌道の上に、パソソ港にで

Kertas tempel keterangan unit kereta
車商品の説明、10号車 (クハ203-1) にで 

MoHa 203-2, kereta ke-9 dari MaTo 51F
モハ203-2形、203系のマト51Fに9号車で 

Setelah 10 unit kereta MaTo 51 lengkap, selanjutnya satu rangkaian tersebut ditarik menuju Balai Yasa Manggarai sekitar pukul 23.00 melalui Pasar Senen-Jatinegara, di mana proses ini berjalan lancar karena jam operasi KRL untuk lintas Bekasi telah usai dan tak ada lagi KRL yang melintas.

Lokomotif CC 20179R bersama KuHa 202-1
CC 20179R の機関車とクハ202-1が同じにで

KRD Bukit Duri bersama KuHa 202-1
Bukit Duriの気動車とクハ202-1が同じにで


Pagi ini, penulis mendapati rangkaian MaTo 51F telah berada di dalam wilayah kerja Balai Yasa Manggarai, sementara MaTo 52F dan MaTo 66F dikabarkan masih dalam proses penurunan dari atas kapal.

Bagian selanjutnya: MaTo 66F dan seri 203 di Balai Yasa Manggarai
3代:マト66Fと203系のマンッガライ車庫

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar