Selamat Datang! Anda adalah pengunjung ke - ようこそ! あなたは人目のお客様に:

2012-07-07

Uji Coba Eks Tokyu Seri 8500 Batch 8610F - 元東京急行電鉄8500系8610F編成 試運転

Berdasarkan salah satu sumber terpercaya, pada dua hari yang lalu telah diadakan uji coba rangkaian eks Tokyu 8500 dengan nomor batch 8610F yang selesai menjalani perawatan akhir lengkap di Dipo Depok.

Perubahan yang nampak pada rangkaian ini tidaklah terlalu signifikan, hanya pola warna kursi yang berganti menjadi merah untuk kereta khusus wanita beserta warna biru untuk kereta campuran, kemudian pada unit kereta DeHa 8710 (termasuk unit kereta jakurei, 弱冷房車) terdapat beberapa unit pegangan tangan untuk pengguna berdiri yang nyaris serupa dengan rangkaian eks Toei 6000 di bagian tengahnya, di mana masalah pendingin yang mendera rangkaian ini pun juga telah diselesaikan.

Rangkaian ini mengambil rute Dipo Depok-Manggarai-Bogor dan kembali ke Dipo Depok sebagai rute uji coba yang mana penampil tujuan berbahasa Indonesia akan dipasang setelah rangkaian ini kembali beroperasi di lintas Jabodetabek.

Berikut ini dokumentasi dari Bpk. Budi Surono:


Rangkaian 8610F dengan penampil tujuan manual, stasiun Bogor
8610F編成の字幕行先表示装置、ボゴル駅にで

Penampilan luar rangkaian yang didatangkan pada tahun 2007 bersama 8607F ini tidaklah jauh berbeda dengan 8604F yang telah menjalani PAL sebelumnya, yaitu dengan logo baru PT. KAI (Persero) "layar sobek" yang terpasang di dekat pintu kabin masinis dan model tralis pelindung yang juga berwarna hitam. Bagian tralis yang menjorok ke bawah untuk kaca tengah kabin masinis pun masih dipertahankan.

Demikian laporan uji coba ini dituliskan sebagaimana mestinya, semoga bermanfaat bagi semua pembaca.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar