Dipo tempat KRL tersebut berada saat ini adalah Nagatsuta (長津田), di mana tiga kereta tersebut akan segera melayani rute Hanyu (羽生) - Mitsumineguchi (三峰口).
Susunan rangkaian seri 7505F:
DeHa 7505 (M2C) - DeHa (DeYa?) 7605 (M1p) - KuHa 7705 (TC) <=> KuHa 8088 (T1C) - DeHa 8188 (M1) - KuHa 8087 (T2C)
di mana:
TC = kereta ujung berkabin masinis tanpa motor traksi
M1 = kereta tengah bermotor traksi dengan satu pantograf
M1p = kereta tengah bermotor traksi dengan dua pantograf, satu pantograf tambahan merupakan modifikasi dari boks pendingin keempat
M2C = kereta ujung berkabin masinis dengan motor traksi
Berikut ini adalah dokumentasi dari TNN:
Chichibu 7505F, bersama salah satu kereta seri 8500
秩父鉄道7505F、8500系の1車が同じ、長津田車庫で
Chichibu 7505F, kereta DeHa 7505
秩父鉄道7505F、デハ7505車 (1号、電動車)
Chichibu 7505F, rangkaian 3 kereta
秩父鉄道7505F、3両編成
Kenyataan ini menguatkan persepsi penulis yang sebelumnya mendapati sebuah dokumen berisi konfigurasi semua rangkaian Chichibu Railway 7500 yang merupakan modifikasi dari Tokyu 8090 eks lintas Oimachi, di mana untuk mengisi tempat yang ditinggalkan pada jalur Oimachi maka rangkaian seri 9000 pun diperbantukan di sana sedemikian rupa sehingga pada mulanya rangkaian 9000 yang memiliki 8 kereta di lintas Toyoko terpaksa dipangkas menjadi hanya 5 kereta mengikuti skema lintas Oimachi.
Demikianlah berita terkini tentang Chichibu Railway seri 7500 ini, semoga informasi ini bermanfaat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar