Keadaan eksterior rangkaian 06F ini tidak jauh berbeda dengan keadaan eksterior 12F di mana nomor di bagian depan kabin masinis berwarna hitam, demikian juga dengan warna tralis pelindung kaca depan kabin masinis yang digunakan.
Berikut ini dokumentasi dari pak Budi Surono:
Tokyo Metro 6000 batch 06F fase uji coba, stasiun Bogor
東京メトロ6000系第06編成試運転、ボゴル駅にで
Mengingat tidak banyak perubahan yang terlihat dibandingkan uji coba rangkaian 12F sebelumnya, penulis tidak perlu menjelaskan lebih rinci mengenai spesifikasi rangkaian yang melakukan uji coba hari ini.
Sistem chopper yang digunakan pada 06F pun sama seperti rangkaian 12F, yaitu menggunakan produk dari Hitachi, dan stamformasi standar seri 6000 juga masih tetap dipertahankan.
Demikian apa yang bisa penulis laporkan dalam uji coba KRL eks Tokyo Metro 6000 ini, semoga bermanfaat bagi semua pembaca yang membaca tulisan ini ^_^
Sampai jumpa di kesempatan uji coba berikutnya!
さあ、とても凄いだよ、また次の試運転旅行ですね!
※参照1: 元営団6000系の07F、23Fと25F編成は3月の3~4週にタンジュンプリオク港へ来ます。
※参照2: クハ6106~クモハ6006は2011年5月離脱廃車に、間だクハ6112~クモハ6012は2011年9月離脱廃車です。
Tidak ada komentar:
Posting Komentar